Bupati dan KKS Kabupaten Pinrang Ikuti Verifikasi Lanjutan Kota Sehat

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Ikuti Verifikasi Lanjutan Kota Sehat secara Zoom, Rabu (9/8)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua Kabupaten Sehat (KKS) Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan berkesempatan mengikuti Verifikasi lanjutan Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Rabu (9/8).

Verifikasi lanjutan yang digelar secara virtual ini turut dihadiri Kepala OPD, camat dan pihak terkait lainnya. Kegiatan ini digelar sebagai rangkaian penilaian dalam pemberian penghargaan bagi kabupaten/kota yang dianggap mampu menjaga berbagai tatanan dibeberapa aspek sehingga menciptakan daerah yang sehat.

Bupati Pinrang Irwan Hamid menjelaskan, keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang dalam menjaga berbagai tatanan dalam berbagai aspek ini. Harapannya, bisa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk dapat hidup lebih sehat baik jasmani maupun rohani.

Selaras dengan hal tersebut, lanjutnya, tatanan ini juga akan selalu dijaga sehingga predikat sebagai Kabupaten sehat dapat terus disandang oleh Kabupaten Pinrang dan mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara dari kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sekedar untuk diketahui, jika Kabupaten pinrang dapat kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara, maka penghargaan ini akan dipertahankan sebagai penghargaan Swasti Saba Wistara ke – 5 bagi Kabupaten Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan