Karyawan dan Anak Panti Asuhan Ikut Rayakan HUT ke-25 GMTD

  • Bagikan
Karyawan dan Anak Panti Asuhan Ikut Rayakan HUT ke-25 GMTD

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menjajaki usia ke-25 Tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) menggelar perayaan sederhana di Madrid Hall Akkarena.

Kegiatan ini di hadiri seluruh karyawan dan 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam dan Panti Asuhan Rahmat.

CEO GMTD Gan Song Pho dalam sambutannya menyampaikan, GMTD merupakan rumah pertama baginya selama di Makassar.

“Saya menghabiskan hampir 90 persen waktunya bersama rekan-rekan jajaran management. Begitu banyak hal yang telah dilalui oleh beliau baik suka maupun duka yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi beliau selama menjabat,” ujarnya Kamis (10/8).

“Dalam semarak HUT GMTD, kami meluncurkan program Salebration untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian diberikan sebesar 25 persen dengan harga spesial. Dodie Christian Kukus Head of Marketing GMTD mengatakan,” tambahnya.

Gan Song Pho menambahkan, spesial di Agustus hingga September, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi harga spesial dan diskon hingga 25 persen (SKB).

“Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat, free biaya KPR, free BPL selama setahun, dan masih banyak promo menarik lainnya. Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Grand Orchard, Green Garden, The Clove, Rosewood, Blossom, Elysium atau Cypress, Espana, Nirwana, Amaryllis,” lanjutnya.

Prof Irawan Yusuf Komisaris Independen menambahkan, Tanjung Bunga merupakan pace-setter di Indonesia Timur.

“Kami yakin dan berharap GMTD akan terus membangun, meningkatkan serta bekerja sama dengan ahli real estate bersama-sama meningkatkan pembangunan untuk kemajuan seluruh Indonesia Timur di masa sekarang dan masa yang akan datang,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan