Keempat Kalinya Erna Rasyid Taufan Buka Porseni HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan di Kecamatan Bacukiki

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, buka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, yang digelar di Lapangan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Kamis (10/8/2023).

Porseni yang dilaksanakan tingkat Kelurahan tersebut dalam rangka untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan mengapresiasi kegiatan tersebut dalam momentum memeriahkan HUT RI ke-78 tahun, memupuk kebersamaan dan memperkuat silaturahmi antara sesama masyarakat se Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

“Kegiatan seperti ini memang perlu untuk terus ditingkatkan dan dikembangkan lebih jauh lagi apalagi jika tujuan dari acara ini untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare dua periode ini menyampaikan, di Kecamatan Bacukiki ini sudah beberapa kali hadir buka kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun.

“Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Bacukiki ini sudah empat kelurahan yang saya buka, semoga kegiatan seperti ini bisa dikembangkan dan terus dilakukan perbaikan ke depannya,” tutur Erna Rasyid Taufan.
(***)

  • Bagikan