10 Jabatan Eselon II yang Kosong Segara Diisi Pemkot Parepare Melalui Salter

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), dalam waktu dekat akan membuka Seleksi Terbuka (Salter) pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II.

Ha ini disampaikan Wali Kota Pareparepare, Taufan Pawe, usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatana kepada pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Senin (14/8/2023).

Pada kesempatan itu juga, Taufan Pawe mengatakan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong telah menginstruksikan BKPSDMD agar segera bersurat ke KASN untuk pelaksanaan selekseti terbuka pengisian jabatan tersebut.

“Sepuluh jabatan tinggi pratama saat ini lowong, silahkan yang mau ikut seleksi terbuka. Tidak sedikit eselon 3 seperti kabag organisasi sudah waktunya ikut, kabag ekonomi, sekretaris dinas, camat semua terbuka silahkan daftar,” ungkapnya.

Walikota bergelar doktor hukum ini juga telah menginstruksikan Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus agar segera melalukan persiapan seleksi terbuka itu. “Lakukan persiapan ibu kaban, segera lakukan saleksi terbuka kalau bisa minggu ini,” pungkasnya.

Ditambahkan Kepala BKPSDMD Parepare Adriani Idrus, rencananya hari Sabtu (19/8/2023) mulai dibuka pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Prosesnya ada tiga tahap yaitu pengumuman, asesmen, dan wawancara, kita maksimalkan 20 hari untuk pelaksanaan seleksi terbuka jabatan ini,” jelasnya.

Adapun jabatan yang akan diisi pada pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama lanjut Adriani, yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Asisten 1 dan 2, Direktur RS HAH, Kepala Badan Keuangan, Kepala Bappeda, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.
(***)

  • Bagikan