Bupati Pinrang Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid

PINRANG, BACAPESAN.COM – Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 digelar mulai dari tingkat kota hingga pusat. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini. Termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Pemkab Pinrang menggelar Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis (17/8). Kegiatan diikuti oleh Unsur TNI,Polri, ASN dan siswa / siswi dari seluruh tingkatan.

Upacara dalam rangka memperingati Detik-detik Proklamasi ini diisi dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah dikukuhkan beberapa hari sebelumnya.

Bupati Pinrang Irwan Hamid bertindak selaku Inspektur Upacara yang turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Budaya, Ketua Tim Penggerak PKK Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rahmawati Alimin.

Kegiatan juga diisi dengan Penyerahan Penghargaan oleh Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang dan Unsur Forkopimda serta penyerahan remisi bagi warga binaan rumah tahanan Kelas IIb Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan