Apresiasi Jurnalis, Media Outing Kalla Sukses Digelar di Pinrang

  • Bagikan
Media Partnert Kalla Grup Foto Bersama Usai Ikuti Media Outing di Pinrang, 18-19 Agustus 2023

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kalla Group sukses menggelar Media Outing Kalla di Pantai Alfath Paradise Pinrang Jumat-Sabtu, 18-19 Agustus kemarin.

Kegiatan itu merupakan apresiasi bagi insan Media dan digelar setiap tahunnya ditempat yang berbeda-beda. Kali ini, Kalla Group memilih pantai indah di ujung kota Pinrang.

Pada kegiatan yang mengusung konsep outdoor ini, sebanyak 41 perwakilan Media se-kota Makassar ikut hadir dan memeriahkan acara.

Berbagai kegiatan menarik dan menghibur dihadirkan pada event kali ini. Seperti kuis berhadiah, games seru, hingga bernyanyi dan berjoget bersama.

Corporate Communication Department Head Kalla Group, Diah Zaddiah Rustham menjelaskan, pihaknya memilih area Alfath Paradise ini karena melihat sangat luas dan mencukupi teman media yang terdiri dari puluhan peserta.

“Selain itu, disini kita lebih dekat oleh alam. Kemudian pantainya sangat bersih juga toiletnya bersih. Fasilitas yang dibutuhkan juga bisa dipenuhi di sini,” ucapnya.

“Mengapa kita mengadakan Media Outing Kalla ini agar semakin dekat lagi dengan media, kekeluargaan kita semakin dekat bukan hanya soal pekerjanya tetapi kali ini kita bertemu tanpa ada beban pekerjaan. Kita bisa bermain bersama,” tambah Diah.

Lebih jauh Diah mengapresiasi besarnya antusias Media yang selama ini terus memberikan support kepada Kalla Group.

“Antusias para teman teman media sangat luar biasa,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan