Lomba Gapura dan Lorong Warga Sulsel, Smartfren Siapkan Hadiah hingga Rp10 Juta

  • Bagikan
Smartfren Lomba Gapura dan Lorong Warga Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Provider Telekomunikasi, Smartfren turut berpartisipasi dalam pesta rakyat. Agendanya bertajuk “Terbang Lebih Tinggi 100 Persen Untuk Indonesia”.

Kegiatan ini digelar masih dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yang terdiri dari branding gapura atau lomba lorong warga.

Dukungan ini tersebar di beberapa titik di Sulawesi Selatan diantaranya, Desa Majannang Kabupaten Maros, Desa Amparita Kabupaten Sidrap, Desa Dampang Kabupaten Bulukumba, Desa Kading Kabupaten Bone.

Kemudian, Desa Appanang Kabupaten Soppeng, Kelurahan Mangalli Pallangga, Kelurahan Allatapampang Pallangga, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kelurahan Buntusu Tamalanrea, Kelurahan Bangkala Manggala Kota Makassar.

Regional Head Smartfren Sulawesi Hartvig mengatakan, keikutsertaan Smartfren adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Dukungan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap warga lokal yang telah menjadi pelanggan setia smartfren dan aktif dalam melaksanakan kegiatan positif di area lingkungan tempat tinggal mereka. Kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar warga lokal dengan kami, Smartfren.” ujarnya.

Hartvig mengatakan, dihari puncak penghargaan ini, pihaknya memberikan penghargaan berupa hadiah uang tunai.

“Pada Perlombaan Branding Gapura atau lorong warga kami memberikan hadiah hingga Rp10 juta. Harapan kami pada tahun-tahun berikutnya akan lebih banyak desa, kelurahan dan kecamatan yang memiliki semangat antusiasme kemerdekaan dan melibatkan smartfren pada pelaksanaannya,” jelasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan