Asmo Sulsel Juara 2 Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

  • Bagikan
Asmo Sulsel Juara 2 Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan meraih Juara 2 untuk kategori Service Advisor di ajang The 27th Astra Honda Motor Tehcnical Skill Contest (AHM-TSC) 2023.

Kemenangan Asmo Sulsel ini oleh Syahrul Mubarak yang sukses menyisihkan 16 peserta tingkat nasional di ajang Service Advisor dan meraih juara dua dan mampu bersaing dengan 18 Mekanik dari 27 Main Dealer di Indonesia.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menyatakan prestasi tersebut menjadi salah satu bukti service advisor dan mekanik di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, dapat memberikan pelayanan terbaik sekaligus memuaskan konsumen Honda.

“Prestasi yang diraih ini menjadi bukti nyata bahwa service advisor dan mekanik Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, memiliki kualitas, kapasitas, serta kapabilitas, yang mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda,” ucap Thamsir.

Sebelum meraih prestasi tersebut, Asmo Sulsel menggelar AHM-TSC 2023 Tingkat Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon. Menurut Thamsir, ada beberapa tahap dalam AHM-TSC 2023 Tingkat Regional. Pada tahap pertama, sebanyak 530 mekanik dan 117 service advisor menjalani seleksi awal.

  • Bagikan