Hadir di Makassar X Beauty Female Day 2023, Ellips Perkenalkan Hair Mist

  • Bagikan
Ellips di Makassar X Beauty 2023

L– Kino Indonesia melalui produk kecantikannya Ellips hadir di gelaran Makassar X Beauty Female Day 2023.

Tidak hanya memboyong produk yang awam bagi masyarakat Indonesia, kali ini Ellips memperkenalkan Ellips Hair Mist instan berupa hair refresher dan fragrance booster. Keunggulan produk ini dapat menetralisir bau dan melembutkan rambut.

Head of Marketing Ellips, Lidwina Natalia menjelaskan kehadiran produk terbarunya ini untuk memenuhi kebutuhan perempuan utamanya bagi rambut.

“Kami melihat perempuan masa kini semakin peduli pada perawatan tubuh tak terkecuali rambut. Bagi perempuan rambut adalah identitas diri yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Produk ini hadir dengan kandungan Pro Vit B5 yang mampu memberi nutrisi bagi rambut,” ujar Lidwina dalam jumpa persnya, Jumat (1/9).

Selama kehadiran Ellips di acara Makassar X Beauty Female Day 2023 ini, ada program diskon yang dihadirkan berupa diskon all bundling package up to 30 persen, flash sale diskon 20 persen untuk all item, foto competition berhadiah voucher Rp50 ribu dan program trade ini produk berhadiah Ellips Hair Mist setiap Penukaran botol kosong.

Tidak hanya itu hadir pula produk berkolaborasi dengan tokoh Disney dimana satu paket hanya Rp200 ribu dari harga Rp277 ribu.

Pada peluncuran Ellips Hair Mist ini, Ellips juga menggandeng Patricia Gouw sebagai brand ambassador. (Hikmah/B)

  • Bagikan