Milenial Antusias Ikut Makassar X Beauty Female Day 2023 di TSM

  • Bagikan
Milenial Antusias Ikut Makassar X Beauty Female Day 2023 di TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Milenial Makassar antusias mengikuti event kenamaan Makassar X Beauty Female Day 2023. Kegiatan ini untuk pertama kalinya hadir di Trans Studio Makassar, 1-3 September 2023.

Kegiatan menarik yang sebelumnya hadir di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta selama 2023 ini memboyong sekitar 100 brand kecantikan terkemuka di Indonesia.

Pada event Jakarta X Beauty 2023 hadir sebanyak 107.000 pengunjung. Dari angka tersebut, pengunjung terus meningkat di Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta dengan total 178.000 pengunjung.

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, menjelaskan, tahun ini pihaknya mengusung tema Beauty Recharged: Sustainability, Kindness, and Self-Love.

“Misi yang dijalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan. Harapannya, dengan diadakannya event kecantikan terbesar Makassar X Beauty 2023 bisa memberikan wadah untuk para beauty enthusiasts menyalurkan hobi, mengekspresikan diri, serta lebih mencintai diri sendiri dan sekitarnya,” jelas Hanifa, Jumat (1/9).

Lanjutnya, mengadakan event kecantikan di Makassar adalah salah satu rencana yang sudah lama Female Daily ingin wujudkan, karena pihaknya ingin sekali bertemu para beauty enthusiasts yang ada di Pulau Sulawesi ini.

“Selain menyediakan wadah untuk belanja produk-produk favorit, kami juga ingin menyebarkan pesan akan pentingnya untuk bisa memberikan cinta tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain dan yang ada di sekitar kita sesuai tema acara yang kami gaungkan di tahun ini.,” ucap Hanifa.

“Dari sisi industri kecantikan pun sudah banyak brand yang sadar akan pentingnya memberikan produk yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga memberikan dampak yang baik bagi lingkungan. Acara ini bisa jadi inspirasi semua beauty enthusiasts dan pelaku bisnis di bidang kecantikan untuk bisa menciptakan era baru di industri kecantikan di Indonesia yang lebih positif di masa depan,” tambahnya.

Selain bisa berbelanja berbagai produk kecantikan, beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influenser terkenal seperti Angga Yunanda, Ashilla Sikado, dan Arief Brata.Sederet acara seru dan promo menarik dari para brand kecantikan bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. (Hikmah/B)

  • Bagikan