Standar Pelayanan Kalla Toyota Hadir di Kallafriends Prioritas

  • Bagikan
Manajemen Kalla Group

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota menghadirkan Kallafriends Prioritas sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang telah loyal menggunakan unit Toyota dan melakukan servis berkala di bengkel Kalla toyota.

Kallafriends prioritas memberi layanan dimana pelanggan dapat melakukan booking priority, line priority, reception priority, production priority hingga payment priority.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya dalam jumpa persnya menyampaikan Kalla Toyota ingin mengedepankan pelayanan yang lebih kepada pelanggan Toyota. Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik.

“Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan. Ada percampuran antara budaya Sulawesi, culture perusahaan dan brand Toyota itu sendiri dalam pelayanan Kalla Toyota,” ujarnya.

“Kerja Ibadah merupakan salah satu culture perusahaan yang begitu melekat di perusahaan Kalla. Culture ini kemudian berusaha diterapkan di pelayanan Kalla Toyota. Semoga pelayanan yang kami berikan ke pelanggan dapat menjadi nilai tambah untuk pelanggan itu sendiri,” tambahnya.

Aftersales And Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengatakan Kalla Toyota tidak ingin hanya menjual product, namun juga menjadi teman, kalla-friend.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Kami memiliki filosofi untuk melakukan servis one by one, satu demi satu mengenai kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar kami untuk membangun bentuk pelayanan seperti apa yang pelanggan harapkan. Fokus kepada keinginan pelanggan, kami sebut dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota. Ada nilai-nilai pondasi dalam SPEKTA, yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong,” ungkapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan