Panpel Lomba Sayembara Logo HUT Sulbar Dinilai Curang

  • Bagikan
Panpel Sayembara Logo HUT Sulbar

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Panitia pelaksana (Panpel) sayembara Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang ke 19 tahun dinilai curang dalam proses penilaian Like post terbanyak.

Kecurangan tersebut dialami oleh salah satu peserta sayembara Logo HUT Sulbar ke 19, sebut saja namanya Muh. Fachrizal.

Muh Fachrizal saat ditemui Rakyatsulbar.com menceritakan kronologis kejanggalan yang dialaminya saat ikut sayembara logo HUT Sulbar ke 19 tahun.

Fachrizal pun menjelaskan pada saat proses pengumpulan “Like Post” berlangsung, jumlah like post yang diperoleh karyanya unggul di akun Instagram pemprov Sulbar dengan berjumlah 18.724 like (suka) hingga akhir penutupan batas like (suka) dan hal itu masih terlihat oleh publik.

“Selama tiga hari karya kami ditampilkan di akun Instagram Pemprov Sulbar, dan sampai penutupan saya unggul di akun Pemprov sebanyak 18.731 like (suka). Tapi setelah jeda, yaitu dari jam 12 hingga jam 5, keluarlah pengumuman, dan saya juara 2. Sedang juara 1 jumlah like-nya berjumlah 29.282,” ungkap Fachrizal, Jumat (1/9).

Diketahui, jumlah like post (suka) yang diperoleh juara pertama dirasa janggal oleh Fachrizal sebab, sebelum batas waktu penilaian berakhir, ia sempat melakukan screenshot (rekam layar) postingan yang menampilkan karya juara pertama.

  • Bagikan