Pemkab Pinrang Gelar Malam Ramah Tamah Lepas Tugas Sekda

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar Malam Ramah Tamah pelepasan tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Budaya di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Jumat (1/9).

Diketahui, Budaya mulai menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang pada 27 November 2019 setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan oleh Budaya selama menjabat Sekda Pinrang.

Bupati Irwan juga tetap mengharapkan sumbangsih ini terus berlanjut meskipun Budaya telah memasuki masa purna bakti pada 1 september 2023 ini.

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih bapak Budaya selama menjadi ASN dan khususnya selama menjabat sebagai Sekda Pinrang” ungkap Bupati Irwan.

Sekedar untuk diketahui, Bupati Pinrang Irwan Hamid telah melantik Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang sebagai penjabat Sekda sambil menanti hasil dari lelang terbuka untuk mengisi Jabatan Struktural tertinggi di tingkat Kabupaten ini. (*)

  • Bagikan