Popnas 2023: Atlet Jalan Cepat Ainul Yakin Sumbang Emas untuk Sulbar

  • Bagikan
Ainul Yakin Sumbang Emas untuk Sulbar

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Safaruddin Sanusi DM ikut menyaksikan lomba cabang olahraga (Cabor) atletik jalan cepat ini.

Safaruddin mengaku bangga, terharu dan sekaligus bersyukur atas perolehan medali emas yang diraih Ainul Yakin.

Safaruddin Sanusi yang juga secara langsung mengalungi medali emas Ainul Yakin serta peraih medali Perak dan Perunggu.

“Alhamdulillah atlet jalan cepat Sulbar Ainul Yakin berhasil mendapatkan emas. Ini sangat kita apresiasi, sebab ini emas pertama untuk Sulbar. Pada Kejurnas atletik di Solo pada bulan Juni lalu, Ainul Yakin juga meraih medali emas,” ucap Safaruddin Sanusi.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelatih, orang tua atlet, dan lebih khusus kepada para atlet kita,” sambungnya.

Safaruddin juga berterimakasih kepada semua pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan support, baik kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Sekda Sulbar, DPRD Sulbar dan seluruh warga Sulbar.

“Pak Gubernur tadi juga sudah menyampaikan ucapan selamat, dan Insya Allah atlet kita yang berhasil meraih medali akan mendapatkan apresiasi dari Pak Gubernur,” sebut Safaruddin.

Untuk diketahui, hari ini, Sabtu (2/9), atlet dayung tunggal putra juga akan berlaga di babak semifinal, dan tim takraw putri di babak 8 besar.

“Semoga yang akan berlomba hari ini juga dapat berhasil meraih juara,” tukasnya. (sudirman/A)

  • Bagikan