Maxy Day Yamaha Berlangsung Meriah, 700 Bikers Seru-Seruan di Akkarena

  • Bagikan
Maxy Day Yamaha

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gelaran Maxy Yamaha Day di kota Makassar berlangsung semarak dengan berbagai kegiatan menarik.

Berlangsung di Pantai Akkarena Makassar 9-10 September 2023, kegiatan ini dihadiri lebih dari 700 bikers dari berbagai Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Maxy Yamaha Day semakin seru dengan rangkaian kegiatan seperti camping, touring, games, lomba talent bikers, edukasi safety reading, lomba modif hingga hiburan dengan mendatangkan artis lokal Sulsel.

GM PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Frengky J Tunandar menjelaskan, kegiatan ini serentak digelar di berbagai kota di Indonesia. Khusus di Makassar, pihaknya membatasi hanya 700 peserta yang terdiri dari komunitas setia Yamaha.

“Kami mengundang 700 bikers. Tetapi ada yang datang berboncengan, jadi diperkirakan ada 800 hingga 1.000 peserta yang hadir. Peserta Maxi Yamaha Day 2023 datang dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat,” ucapnya.

“Peserta Maxi Yamaha Day berkumpul di Sentral Yamaha Makassar Jalan AP Pettarani. Rombongan dilepas sekitar pukul 16.00 Wita. Bikers melaju beriringan membelah Jalan Kota Makassar menuju Pantai Akkarena di Tanjung Bunga,” tambah Frengky.

Selain kegiatan menarik dihari pertama, hari ke dua juga tak kalah keren. Ada berbagai kegiatan fun seperti outbond, jetski, Maxi Talent, Maxi Fun Modif.

“Ada juga edukasi untuk safety riding, games, foto 360, paling penting sih bisa ketemu sesama para komunitas,” beber Frengky.

Selain itu, SJAM juga menyiapkan fasilitas pemeriksaan kondisi motor secara gratis. Juga diskon spare part hingga 15 persen. Para pemenang tiap lomba pun disiapkan hadiah uang tunai.

“Kami juga memberikan diskon Rp1 juta jika melakukan pembelian unit Yamaha di sini,” tutup Frengky. (Hikmah/B)

  • Bagikan