Kalla Kars dan PLN Gelar City Ride Gunakan United E-Moto

  • Bagikan
Manajemen Kalla Kars Gaungkan Sepeda Listrik

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Kars dan PT PLN UID Sulselrabar menggiatkan kampanye pemakaian e-vehicle atau kendaraan listrik dengan menggelar city ride.

Menggunakan United E-Motor, city ride dimulai di SPKLU Rayon Mattoanging dan finish di Store Unied E-Motor Makassar yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 Nomor 1 Kota Makassar.

“City Ride ini adalah kali kedua Kalla Kars turut serta demi memperkuat ekosistem kendaraan listrik, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan lebih intens dilaksanakan untuk memberi edukasi kepada masyarakat,” tutur Fery Irawan, Chief Operation (COO) Kalla Kars, Selasa (19/9).

Total peserta yang mengikuti city ride motor listrik kali ini berkisar 30 unit motor. United E-Motor atau motor listrik United pun bergabung dengan tipe yang lengkap, mulai dari T 1800, TX 1800, TX 3000 hingga MX 1200 yang semuanya memiliki konsep desain futuristik serta didukung teknologi canggih.

Saat finish, manajemen Kalla Kars juga mengajak para peserta city ride untuk melihat fasilitas Store United E-Motor Makassar yang sudah dilengkapi charger station, display area, merchandise dan ruang tunggu. Tak hanya itu, Kalla Kars juga sudah melengkapi layanan purnajual dengan menyediakan service area.

“Dalam mendukung transisi ke motor listrik, Kalla Kars sudah kerap menggelar city ride bersama pengguna United E-Motor keliling Kota Makassar. Kami juga memberikan fasilitas test ride kepada masyarakat yang ingin mencoba berkendara pakai motor listrik di kawasan CPI,” ungkap Fery.

United E-Motor sendiri hadir dengan harga terjangkau, khususnya tipe terbaru MX 1200 yang hanya dibanderol Rp17.900.000. Sementara tiga tipe lainnya, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000 dan TX1800 dibanderol dengan harga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

Selain di Kota Makassar, Store United E-Motor Kalla Kars juga telah hadir di Kota Kendari. Kalla Kars terus memperluas pasar United E-Motor. Dalam waktu dekat, motor listrik tersebut akan hadir di wilayah lainnya, seperti Banten, Manado, Balikpapan dan Palu. (Hikmah/B)

  • Bagikan