PT GMTD Resmikan Marketing Galeri Baru

  • Bagikan
Peresmian Galeri Baru PT GMTD

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) meresmikan marketing galeri barunya, Rabu (20/9). Lokasinya, Ruko Magnolia perumahan Green River View, Marketing galeri GMTD bisa diakses siapa saja yang membutuhkan informasi terkait hunian di GMTD dan juga untuk melakukan pembelian.

COO PT GMTD, Eason Phan saat ditemui pada peresmian Marketing Galeri baru GMTD menjelaskan, marketing galeri sebelumnya akan dilakukan pembongkaran lantaran tanahnya telah laku terjual.

“Untuk marketing galeri yang lama akan di bongkar karena tempatnya sudah terjual. Kami akan bangunkan mengikuti jadwal yang direncanakan,” ucap Eason, Rabu (20/9).

“Di sana juga akan kami naikan marketing galeri satelit dimana ini digunakan untuk memasarkan produk di rolling hills,” tambahnya.

Sementara itu, marketing galeri mari GMTD akan menjadi pusat pemasaran. “Marketing galeri yang baru ini adalah yang utama, semua produk Gmtd tawaran disini,” bebernya.

Lebih jauh tujuan utama hadirnya marketing galeri ini tidak lain untuk mendekatkan GMTD dengan costumer. ” “Ini untuk mendekati komoditi dan pembeli di Tanjung Bunga serta meningkatkan lagi costumer servis kami di GMTD,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan