Tallasa City Hadirkan Hunian Baru Alstonia, Terinspirasi Dari Pasangan Muda

  • Bagikan
Tallasa City Hadirkan Hunian Baru Alstonia,

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tallasa city dan FKS Land memperkenalkan hunian baru Alstonia. Launching ini digelar di Hotel Claro Makassar, Rabu (20/9).

Alstonia merupakan perumahan minimalis dua lantai yang berada di kawasan kota mandiri diKawasan Tallasa City. Hadir dengan tiga type, Alstonia dipasarkan mulai dari Rp950.000.

Chief Project FKS Group, Julius Tjokro berterimakasih atas besarnya animo masyarakat terhadap hunian baru Alstonia.

“Kami berterimakasih atas kehadiran dan partisipasi menyambut hunian kami yanh terbaru. Mewakili manajemen kami menyampaikan dengan gembira bahwa produk launching siang ini. Semoga costumer mendapatkan hunian impiannya,” ujar Alstonia, Kamis (21/9).

“Projek kami apartemen bandaraya telah diserah Terima di Agustus kemarin,” tambahnya.

Operasional Division Head, Yustinus Iwan kurnianto mengatakan sebanyak 70p hektar kawasan Tallasa City sedang kami kembangkan. “Untuk kawasan Alstonia pada pengembangan tahap 1 ada 250 unit yang kami kembangkan,” ucapnya.

Lanjut dia, di sesi launching ini pihaknya juga membuka pemilihan unit Alstonia sebanyak 44 unit. “Kami optimis unit ini bisa terjual semua. Ada perbedaan harga ketika membeli di saat launching dan setelah launching, naik sekitar Rp20-50 Juta. Sebelum melakukan pembeli, user terlebih dahulu melakukan memberi NUP. Lokasi kami ada 100 M dari Boulevard,” jelasnya.

Marketing Communication Specialist, Dian Nuryana menjelaskan hunian ini hadir terinspirasi dari pasangan muda yang ingin memiliki hunian tanpa renovasi.

“Hunian ini terinspirasi dari pasangan muda yang ingin memiliki hunian baru. Banyak dari mereka tidak sadar bahwa rumah membutuhkan banyak ruang dan fungsional. Misalnya tidak fungsional, membutuhkan renovasi lagi. Berawal dari situ kami mendesain Alstonia tidak hanya modern dan estetik namun juga maksimal,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan