Program Harinya Hyundai Bakal Dihelat di TSM Makassar

  • Bagikan
Program Harinya Hyundai Bakal Dihelat di TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghelat festival bertajuk “Harinya Hyundai” di Parkiran Barat Trans Studio Mall Makassar 30 September -1 Oktober 2023 mendatang.

Festival ini akan diisi ragam kegiatan menarik dan seru seperti workshop hingga challenge. Khusus challange, masyarakat Makassar sudah bisa mengikuti keseruan unik Bertajuk H Scream sebelum menikmati seluruh keseruan dari puncak acara.

Head Of Marketing Department Pt Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengatakan, sebagai brand yang mengutamakan customer centricity untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan, kali ini HMID menghadirkan Harinya Hyunda.

“Harinya Hyundai hadir sebagai momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai pengalaman positif yang menyenangkan bersama keluarga dan kerabat. Acara ini sekaligus menjadi persembahan istimewa dari HMID kepada masyarakat atas respons positif dan kepercayaan terhadap produk dan layanan Hyundai selama ini.” ucapnya.

“Seminggu jelang Harinya Hyundai, masyarakat bisa turut berpartisipasi dalam H Scream, sebuah challenge seru berhadiah merchandise khusus dan undangan spesial untuk mengunjungi acara. Caranya cukup meneriakkan ‘Hari H’ sekeras mungkin. Bagi masyarakat Makassar yang tertarik untuk mengikuti challenge H Scream bisa langsung mengunjungi pamerannya,” sambungnya.

Lebih jauh, masyarakat Makassar dapat ikut serta dalam beragam workshop menarik dengan tema-tema kekinian yang bermanfaat yang dibawakan oleh sosok-sosok berpengalaman, seperti content creation bersama akademi Efyepe dan safety driving bersama Safety Driving Consultant Indonesia.

Ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra termasuk Workout Companion Class by ION Water dan yang paling ditunggu penampilan musik terbaik dari Element dan Ghea Indrawari.

Kemudian, Hari H Harinya Hyundai juga mengajak pengunjung untuk “Unleash the X in You”, yang semakin menyemarakkan kehadiran STARGAZER X di Indonesia yang telah mendapat sambutan positif dari konsumen sejak diluncurkan pada Agustus 2023. Setelah Makassar, rencananya event ini akan digelar di Medan dan Jakarta.

“Di sini, pengunjung bisa mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga dan teman untuk mengeksplorasi faktor X masing-masing dalam mengekspresikan diri hingga berkreasi. Lalu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Brata yang akan memberikan inspirasi dalam berkarya dan menuangkan passion,” jelas Astrid. (Hikmah/B)

  • Bagikan