Anniversary ke-3 Tahun: Vasaka Terus Berbenah, Tak Segan untuk Berubah

  • Bagikan
Manajemen Vasaka Hotel Rayakan HUT ke-3, Rabu (27/9)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Vasaka Hotel Makassar yang berada di Jalan AP Pettarani merayakan Anniversary ke-3 Tahun, Rabu (27/9) malam.

Hotel dibawa naungan PT Waskita Karya yang sebelumnya dikenal dengan nama Teras Kita ini mengajak royal costumer menikmati indahnya pemandangan apik Kota Makassar di atas ketinggian lantai 5 Vasaka Hotel lengkap dengan sajian makan malam nikmat yang menggoyang lidah.

General Manager Vasaka Hotel, David Priambowo menjelaskan kegiatan ini merupakan puncak perayaan Anniversary Vasaka. Sebelumnya, Anniversary Vasaka Hotel bertepatan pada 25 September lalu.

Mengusung tema ‘Vasaka Good To Great’, David berharap momen ini bisa menjadi pelecut semangat agar bisa berkembang dan semakin baik lagi.

“Malam ini merupakan kegiatan berupa apresiasi kepada costumer, kita ingin menjalin hubungan lebih baik lagi dengan costumer. Tema malam sejalan dengan harapan kami agar bisa lebih baik lagi,” ucap David, Kamis (28/9).

Momen Anniversary ke-3 ini, kata dia, berbagai perubahan kearah lebih baik dilakukan. Mulai dari perubahan nama sejak Mei 2023 lalu hingga target meningkatkan target menjadi hotel berbintang empat.

“Vasaka merupakan bahasa sansekerta yang artinya rumah kokoh dan tempat berlindung yang bisa memberikan kenyamanan. Perubahan nama ini memang dari pusat, seluruh unit bisnis dibawa naungan Waskita baik Di Makassar Bandung, Medan dan Jakarta semuanya berubah,” ungkapnya.

“Kami juga ada planning ingin meningkatkan great dari bintang 3 plus menjadi bintang 4. Rencananya ini akan kami lakukan diawal tahun depan. Selain itu, kam juga menghadirkan banyak perubahan dr layanan dan produk. Kamu up greading untuk bertahan dan melakukan menguatkan pesaing, rencana dengan menjadikan Vasaka bintang empat,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan fasilitas publik yakni lunch bernama Irate yang akan dioperasikan sore hingga malam hari.

“Kami banyak mendengarkan keluhan dari costumer, parkiran misalnya telah kami perluas ke tanah sebelah sehingga pengunjung hotel bisa merasakan aman meninggalkan kendaraannya,” ujarnya.

“Kami berharap Vasaka bisa menjadi hotel pilihan warga Makassar,” jelasnya. (*)

  • Bagikan