Komunitas Pengusaha TDA Makassar 8.0 Launching Klub Kuliner

  • Bagikan
Komunitas Pengusaha TDA Makassar 8.0 Launching Klub Kuliner

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Makassar 8.0 melaunching TDA Klub Kuliner di Bikin-bikin Nipah Park, Jumat (29/9).

Launching ini dimaksudkan untuk memfokuskan member TDA pada jenis usaha. Untuk TDA Klub Kuliner fokus pada member yang memiliki Usaha Food and Beverage.

Marketing dan Komunikasi Media TDA Klub Kuliner, Hasdar Haedar menjelaskan saat ini member TDA lebih dari 1000 orang dengan berbagai jenis usaha berbeda. “50 persen diantaranya adalah pengusaha kuliner sehingga dengan adanya klub ini para pelaku kuliner bisa lebih fokus dalam hal edukasi bisnis,” jelasnya.

Koordiv TDA Club, Hidayat Rizal mengungkapkan klub TDA akan dibuat seusai segmen, “Ke depan akan ada segmen di bidang dan minat member. Ke depan kuliner akan tersendiri, fashion begitu juga property,” ujarnya.

Salah satu member yang merupakan Pemilik Es Teler Kota Daeng, Juanda Syamsul mengatakan kehadiran klub ini menjadikan para member lebih solid, “Kita jadi tau harus belajar apa dan dimana,” pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua TDA Makassar, Fahrul Rozi Herman mengungkapkan pihaknya berupaya membangun ekosistem bisnis untuk terus bertumbuh. “Jadi salah satu fungsi klub menjadi wadah informatif bagi member. Disini bagaimana kita melihat usaha dibangun bukan persaingan,” pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan