Hari H Harinya Hyundai Hadir di TSM, Intip Ragam Keseruannya

  • Bagikan
Hari H Harinya Hyundai di TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hari H, tagline Program Harinya Hyundai resmi digelar di lapangan parkir Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sabtu (30/9).

Kegiatan yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu ini menyediakan event seru dengan berbagai aktifitas menarik seperti color sniper, berbagai Spot foto menarik, unleash your color, kompetisi Kpop, dan ada aktifitas berhadiah ratusan juta rupiah.

Head Of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijaya menjelaskan event ini hadir untuk keluarga dan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

“Selain Di Makassar sebagai kota pembuka, event ini akan digelar di Medan dan Jakarta. Kehadiran event ini agar masyarakat bisa menghabiskan waktu dengan keluarga,” sebut Astrid.

Lebih jauh, kata dia, kegiatan ini juga akan menampilkan dua artis papan atas yakni Elemen dan Gea. “Target kami untuk event yang berlangsung selama dua hari ini 1000 pengunjung perhari,” jelasnya.

Selain berbagai aktifitas seru, ada juga layanan after sales, pemeriksaan kendaraan dan perawatan.

Terpisah, Head of Technical and Quality Management Hyundai, Sugiartono layanan perawatan mobil di tawarkan untuk unit Hyundai maupun merk lain.

“Untuk non Hyundai ada banyak layanan seperti multi invection, waterlas carbon point dan pemeriksaan tekanan angin ban. Sedang untuk produk Hyundai, layanan sama juga diberikan ditambah pemeriksaan, bersihan, gratis 2 liter oli, dan voucher potongan 20 persen,” bebernya.

“Selain itu ada juga penjualan dan pemasangan asesoris dimana ada 12 untuk Creta, 6asesoris untuk Uniq 5, dan 5 untuk Stargazer, semuanya diskon 20 persen. layanan ini diberikan untuk 15 unit mobil perharinya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan