Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78, Bupati Irwan Hamid Terima Kasih ke Jajaran Kodim Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Forkopimda Hadiri HUT ke-78 TNI, Kamis (5/10)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri peringatan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pantai Kajuangin Desa Sabbangparu, Kecamatan Lembang, Kamis (5/10). Komandan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan didaulat menjadi Inspektur Upacara.

Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini turut hadir bersama unsur Forkopimda, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang A Calo Kerrang serta undangan lainnya. Sementara itu, peserta upacara yakni personel Batalyon Infanteri 721/Makkasau, Kodim 1404/Pinrang, TNI AU, Polres Pinrang, Satpol PP, gabungan komponen masyarakat, komunitas serta siswa / siswi tingkat SLTP dan SLTA.

Peringatan HUT TNI ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan kebolehan para prajurit dalam olahraga beladiri pencak silat, pertunjukan microlight aircraftDefile Perahu traditional katinting, serta lomba balap perahu.

Bupati Irwan pada kesempatan ini menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-78 dan berharap TNI tidak berhenti memberikan kontribusi dan bantuan kepada Pemerintah kabupaten Pinrang dalam membangun daerah.

Selain itu, lanjutnya, Sinergitas yang baik dan telah terjalin diantara Pemerintah Daerah dan Kodim 1404 diharapkan bisa terus dilanjutkan terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan