Wabup Alimin Hadir Langsung Pengambilan Sumpah BPW KKP Provinsi Papua Barat

  • Bagikan
Suasana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Papua Barat Daya, Badan Pengurus Daerah (BPD) KKP Se-Provinsi Papua Barat Daya dan Ikatan Pemuda Pinrang (IPP) Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (7/10).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Alimin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Papua Barat Daya, Badan Pengurus Daerah (BPD) KKP Se-Provinsi Papua Barat Daya dan Ikatan Pemuda Pinrang (IPP) Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (7/10).

Wabup Pinrang Alimin menyampaikan sambutan Bupati Pinrang mengatakan kehadiran BPW, BPD dan IPP KKP diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan tidak hanya sesama warga Pinrang namun juga dengan penduduk setempat.

“Kita berharap kehadiran BPW, BPD dan IPP KKP dapat menjadi jembatan untuk membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang juga dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten atau Kota dimana para diaspora asal Pinrang ini bermukim di perantauan,” tegas Alimin.

Selain itu, lanjutnya, para diaspora ini juga diharapkan mampu berkontribusi bagi pembangunan daerah baik bagi daerah asalnya dan juga bagi Provinsi dan Kabupaten / Kota di Provinsi Papua Barat Daya.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan selamat bekerja bagi para pengurus dan berpesan agar para pengurus tidak tehanyut akan hal – hal yang dapat merusak tatanan dalam kehidupan bermasyarakat terutama diperatauan.

Pada kegiatan ini, turut hadir Ketua KKP Pusat Abdillah Natsir, Sejumlah Pejabat Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Provinsi Papua Barat Daya, Asisten, Staf Ahli dan Sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan