Pj Bupati Takalar Tinjau Pembangunan Tanggul di Dua Desa

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad Tinjau Pembangunan Tanggul di Dua Desa

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad melakukan kunjungan ke Desa Popo dan desa kanaeng yang terletak di Kecamatan Galesong Selatan kab. Takalar, Selasa (10/10).

Setiawan Aswad menjelaskan, agenda itu dalam rangka meninjau langsung sejauh mana progres pembangunan tanggul yang dibangun oleh pemerintah. Harapannya, proyek tersebut bisa segera rampung. Apalagi, progresnya masih dibawah 40 persen.

“Kita harap pembangunan ini bisa selesai sebelum memasuki musim hujan, karena sangat beresiko bagi warga jika tanggul ini belum selesai dan sudah memasuki musim penghujan,” tukas Setiawan Aswad, Senin (16/10).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Takalar juga mengatakan pembangunan tanggul ini atas bantuan dana dari Pemerintah Provinsi sulawesi Selatan.

“Kita patut sangat bersyukur karena Pemprov Sulsel sangat memperhatikan warga Takalar, khususnya yang bermukim di daerah pesisir pantai karena membangun tanggul penahan ombak. Untuk itu kami atas nama pemerintah kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan,” jelasnya. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan