Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-354 Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, menyampaikan selamat hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-354.

“Selamat ulang tahun yang ke-354, semoga Provinsi Sulawesi Selatan selalu menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warga,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, semoga Provinsi Sulawesi Selatan dapat terus tumbuh dan berkembang mempertahankan kekayaan budaya dan alamnya, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

“Tentu kami (PAM Tirta Karajae) akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa kebutuhan mendasar masyarakat terkait pelayanan air bersih dapat terpenuhi dengan baik,” pungkas mantan pimpinan DPRD Kota Parepare ini.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Rapat Paripurna HUT Ke-354 Tahun Sulsel dengan tema “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju” berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, 19 Oktober 2023. Rapat Paripurna ini dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, dan Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar.
(***)

  • Bagikan