Penyanyi Bersuara Emas, Rossa Bakal Hadir Di Makassar Lewat Tour Konser Another Journey

  • Bagikan
Rossa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa akan menghibur warga makassar lewat konser tournya bertajuk ‘Another Journey : The Beginning’.

Makassar merupakan kota ke dua yang dikunjungi Rossa setelah sebelumnya mengelar konser di Samarinda 7 Oktober lalu. Di jadwalkan konser di Makassar akan diselenggarakan 28 Oktober mendatangkan.

Setelah Makassar, konser penyanyi bersuara emas ini rencananya akan di lanjutkan di Kota Kembang Bandung 1 Desember mendatang dan di tutup di kota Kinabula Sabah Malaysia 7 Desember 2023.

Manager Rossa, Gema Sakti merasa bersyukur konser tour Rossa kedua kalinya akan digelar di Makassar setelah 2009 lalu diadakan.

“Waktu itu tiketnya juga sold-out dan semoga kali juga bisa mengulang hal yang sama. Tinggal beberapa kategori lagi. Konser ini adalah rangkaian konser tour album Rossa yang berjudul sama yaitu Another Journey : The Beginning yang diadakan di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia,” jelasnya.

Gema menceritakan, di Malaysia tiket konser Rossa sold-out kurang dari 2 jam setelah dibuka hingga promotor harus menambah extra date untuk memenuhi permintaan penonton yang membludak.

Sementara di Singapura konser ini berhasil memecahkan tiket konser dengan harga jualan termahal mencapai 288 USD dan jumlah penonton terbanyak bagi penyanyi Indonesia yaitu 5000 penonton.

Awal bulan Oktober ini, konser Rossa di Samarinda juga berhasil memecahkan rekor baru bagi penyanyi solo Indonesia dengan jualan tiket termahal mencapai 1,9 Juta dan belum termasuk VVIP dengan jumlah penonton 5500 orang.

“Aku seneng banget akhirnya bisa balik ke Makassar buat ngadain konser lagi. Semoga konser ini bisa menjadi pengobat rindu untuk Pecinta Rossa yang ada disini karen aku tahu banget mereka udah nungguin dari lama,” ungkap Rossa.

Konser Rossa di Makassar ini juga akan menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Fadil Jaidi. Untuk tiket konser ini bisa di dapatkan di situs website inspiretix.com atau bisa langsung menghubungi Alice di nomer WhatsApp +62831-3839-0999.

Khusus bagi pembeli tiket Diamond, nantinya akan berkesempatan mendapatkan Merchandise dari Rossa, Meet and Greet serta berfoto bersama dengan Rossa. (*)

  • Bagikan