Hingga Oktober 2023, Layanan Aduan Pelanggan PAM Tirta Karajae Parepare Normal

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJARC.CO.ID- Hingga Akhir Oktober 2023, jumlah aduan pelanggan dan layanan telepon mobil tangki terkait gangguan distribusi air serta panggilan permintaan air bersih tercatat diangka normal.

Asisten Manager layanan mobil tangki Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae Efendi Rasyid mengungkapkan, permintaan air bersih sebatas kendala tekhnis.

“Permintaan air bersih dengan mobil tangki hanya karena kendala mati lampu, itupun ada yang belum sempat kita antarkan airnya sudah mengalir kembali,” ujarnya, Senin (23/10/2023).

Layanan mobil tangi tersebut Efendy Rasyid, justru banyak melayani masyarakat non langganan.

“Yang ada justru masyarakat non langganan, yang biasanya memakai sumur bor yang banyak kami layani,” beber Efendy.

Hal yang sama diungkapkan Asisten Manager bagian humas PAM Tirta Karajae Andi Fatahuddin, ia menjelaskan jumlah aduan pelanggan dinomor 08114216500 terkait ketersediaan air masih normal.

“Kebanyakan pelanggan yang wilayahnya terdampak kendala tekhnis seperti adanya perbaikan atau pemeliharaan pompa atau pemadaman listrik,” jelas Andi Fat sapaan akrabnya.

Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong Menjelaskan, Support pemerintah kota yang menghadirkan terobosan untuk pemenuhan Air bersih sebagai hak dasar masyarakat.

“Pointnya adalah optimalisasi sumur dalam yang diinisiasi Walikota Taufan Pawe dalam hal pemenuhan air bersih,” terangnya.

Ia menambahkan, diterapkannya sistem teknologi digital pada pengolahan produksi Salo Karajae diharapkan dapat mengatur jumlah produksi sumur dalam.

“Jadi sistem akan otomatis menghitung jumlah debit air dari sumur untuk pemenuhan jumlah produksi salo karajae”” tandasnya.
(***)

  • Bagikan