Lebih dari Setengah Masyarakat Pangkep Percayakan Urusan Perbankan ke BRI

  • Bagikan
Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono menyerahkan langsung hadiah utama kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes (PHS), Sabtu (21/10/2023).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Lebih dari setengah masyarakat kabupaten Pangkep, percayakan BRI dalam urusan perbankan, ini dibeberkan Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono.

Bahkan kesuksesan BRI dalam memuncaki market share di kabupaten Pangkep disampaikan langsung Abid Rahman dihadapan Tamu undangan saat Panen Hadiah Simpedes (PHS), Sabtu (21/10/2023) lalu.

“Ini menjadi prestasi bagi BRI Pangkep, bahwa market share kita capai lebih dari setengah artinya lebih dari setengah masyarakat Pangkep itu, mempercayakan urusan perbankan ke BRI,” ungkap Abid Rahman yang ditemui, Selasa (24/10/2023).

Market share BRI Pangkep di tahun 2023 ini mencapai 53,3 persen, atau sebanyak 188.648 orang di Pangkep mempercayakan pengelolaan keuangannya ke bank BUMN tersebut, bahkan terdata sebanyak 224.000 rekening aktif yang tiap hari bertransaksi di kabupaten Pangkep.

“Ini adalah hal yang luar biasa, namun kami tidak merasa berbesar hati, justru dengan capaian ini, kami meminta kepada nasabah dan masyarakat untuk terus percaya, terus memberikan masukan atas pelayanan apabila kurang maksimal,”pungkas Mantan Kepala Kantor Cabang BRI Kefamenanu, Provinsi NTT itu.

Terkait Panen Hadiah Simpedes pihak BRI kembali menggelar kegiatan tahunan tersebut pasca pandemi covid.

“Panen hadiah Simpedes ini sempat terhenti karena pandemi covid kemarin dan Alhamdulillah bisa kembali kita laksanakan, jadi kemarin kita arak hadiah keliling kota Pangkep, dan sungguh respon nasabah kita luar biasa, kegiatan berlangsung sangat meriah,”tambah pria berdarah Lombok tersebut.

  • Bagikan