Nginap di Aston, Free Bermain di Trans Snow World

  • Bagikan
Nginap di Aston, Free Bermain di Trans Snow World

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel bintang 4 berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, Aston Makassar menghadirkan promo menarik berupa menginap free bermain di Trans Snow World.

Bekerjasama dengan Trans Snow World Makassar, Aston meluncurkan paket bertajuk “Snow Play & Stay”. Promo ini bertujuan memberikan pelayanan tambahan bagi tamu-tamu yang menginap di Aston Makassar Hotel.

Marcom Manager ASTON Makassar, Rari Maharani, promo ini berlaku bagi tamu yang menginap di semua tipe kamar yang tersedia.

“Promo ini berlaku mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Executive Suite dengan paket khusus dan mendapatkan voucher bermain di Trans Snow World Makassar,” ungkap Rari, Kamis (26/10).

Rari menjelaskan, lewat paket menginap tersebut sudah termasuk voucher bermain Buy 1 Get 1 Free di Trans Snow World yang dapat digunakan kapan saja yang berlaku hingga 30 November 2023 mendatang.

Untuk menginap di kamar Deluxe Aston, tamu mendapat harga spesial Rp 700.000 per-malam dan paket tersebut disediakan terbatas setiap harinya. (*)

  • Bagikan