Web Series THE STAR Hadir di Youtube Channel KALLA, Perkenalkan Budaya dan Nilai Perusahaan

  • Bagikan
Web Series THE STAR Hadir di Youtube Channel KALLA

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Berikan gambaran nilai-nilai perusahaan, KALLA hadirkan web series THE STAR dengan empat episode yang bisa disaksikan setiap hari Jumat, mulai tanggal 27 Oktober 2023 di channel Youtube KALLA.

Uniknya para pemain web series berasal dari karyawan unit-unit bisnis KALLA yang telah melalui proses casting pada awal Agustus lalu, diantaranya Aulia Adharia dari Kalla Toyota berperan sebagai Avinka, Naufal Mallarangi dari Kalla Lines berperan sebagai Rama, Marsela Elson dari Nipah Park berperan sebagai Citra, Kamilah A. Yusran dari Holding KALLA berperan sebagai Anya dan Irma Syah Gaffar dari Holding KALLA berperan sebagai Nadine.

Web series “THE STAR” menjadi series pertama yang diproduksi oleh KALLA yang berlokasikan syuting di unit bisnis KALLA, mengangkat tentang lingkungan kerja yang menceritakan tentang Avinka Davira yang merupakan fresh graduate perfeksionis dan ambisius yang baru saja diterima bekerja di KALLA.

Namun, seringkali berselisih dengan rekan kerjanya yang selalu santai dalam melakukan pekerjaannya, hal inilah yang mulai membawa konflik dalam lingkungan kerja Avinka, Rama, Citra, dan Anya yang dipimpin oleh Bu Nadine.

Dalam konflik tersebut diharapkan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat yang menonton web series ini tentang nilai-nilai perusahaan KALLA yang menjadi pondasi kuat Insan Kalla dalam menjalankan pekerjaan dimana nilai-nilai tersebut adalah kerja ibadah, apresiasi pelanggan, lebih cepat, lebih baik dan aktif bersama.

People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty mengungkapkan web series ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana budaya perusahaan yang dimiliki KALLA, mulai dari menanamkan visi dan misi KALLA, hingga menerapkan nilai-nilai KALLA di kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kantor maupun diluar kantor.

“Semoga web series ini nantinya bisa disukai oleh masyarakat secara umum dan bisa menunjukkan bagaimana budaya-budaya perusahaan khususnya budaya teamwork di KALLA dalam meningkatkan kolaborasi dan sinergi, serta mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Insan Kalla,” ungkapnya.

Terpisah, Naufal Mallarangi, selaku karyawan Kalla Lines yang berperan sebagai Rama mengungkapkan keseruan proses produksi webseries yang memberikan tantangan sendiri dalam berakting menjadi pribadi yang energik dengan vibes yang positif.

“Ceritanya sangat related dengan dunia pekerjaan, tentang karakter karyawan yang berbagai macam dan perbedaan sudut pandang dalam menghadapi suatu masalah, namun dengan adanya nilai perusahaan yang kami sebut Jalan Kalla inilah yang melandasi karyawan memiliki integritas dan profesionalitas sehingga tidak fokus pada perbedaan tetapi fokus pada solusi,” tukasnya.

Saat ini, KALLA telah memasuki usia 71 tahun pada 18 Oktober 2023 lalu, dengan empat ribuan karyawan yang tersebar di 15 unit bisnis KALLA dan didominasi oleh Millennials sebanyak 58 persen dan Gen Z sebanyak 22 persen. (*)

  • Bagikan