FUSO Truck Campaign 2023 Kembali Digelar, 150 Konsumen Hadir

  • Bagikan
Product Strategy Director, Shinji Ogawa memaparkan, saat ini penjualan Mitsubishi Fuso Canter di Indonesia sudah mencapai 1 juta unit.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga bekerja sama dengan dealer PT Sulawesi Berlian Motor, kembali menggelar FUSO Truck Campaign 2023.

Dihadiri lebih dari 150 konsumen, event gathering untuk pelanggan ini digelar di Hotel Claro, Makassar, Jumat (27/10) kemarin.

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi.

Hadir dalam kesempatan ini dari KTB antara lain Product Strategy Director Shinji Ogawa, Director of Operation Akimitsu Hayashida, dan GM Aftersales Kenta Yamamoto. Sementara dari Sulawesi Berlian hadir antara lain Direktur Utama Kerry Yauwly, Komisaris Utama Tjan Erica Indri, dan Branch Manager Mahatir Abbas.

Product Strategy Director, Shinji Ogawa memaparkan, saat ini penjualan Mitsubishi Fuso Canter di Indonesia sudah mencapai 1 juta unit. Sementara Fuso dengan teknologi Euro 4 yang dijual sejak 2022 mencapai 44 ribu unit.

Direktur Utama Sulawesi Berlian, Kerry Yauwly dalam sambutannya mengatakan event ini merupakan sarana bertemu antara pelanggan dan dealer serta management.

“Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen,” ujarnya. (*)

  • Bagikan