1500 Insan Industri Jasa Keuangan Ikut FinEXPO BIK 2023

  • Bagikan
Senam BIK di FinEXPO OJK

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hari ke dua penyelenggaraan FinEXPO Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dirangkaikan dengan jalan santai, senam zumba dan berbagai doorprize.

Kegiatan yang dipusatkan di pantai Losari ini diikuti sedikitnya 1500 karyawan Industri Jasa Keuangan, Minggu (29/10)

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua, Darwisman mengungkap, kegiatan sekali setahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan mengundang musisi Lokal Sulsel.

“Kegiatan hari ini kita awali dengan jalan santai kurang lebih 1500 karyawan industri jasa keuangan yang terlibat dan dilanjutkan senam zumba bersama,” ucapnya.

“Ini ditunjukkan untuk membangun kebersamaan dan semua sinergi. Disamping melakukan literasi dan inklusi keuangan, kegiatan ini dihadirkan bagi insan industri jasa keuangan Sulawesi Selatan agar seluruhnya sehat dan kompak,” tambahnya.

Selanjutkan kegiatan ini dirangkaikan pula dengan berbagi doorprize kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

“Selanjutnya dilanjutkan penampilan performa dari bank sulselbar yang membagikan doorprize kepada masyarakat. Total ada 12 hadiah lebih, termasuk Grand Prize sepeda. Ini bentuk apresiasi langsung Bank Sulselbar kepada nasabah. Tadi juga ada sosialisasi dari Hasamitra berupa promosi dan layanan fasilitas kesehatan gratis yang bisa dikunjungi,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan menggelar literasi edukasi dan penutupan berlangsung malam ini. (*)

  • Bagikan