Launching Aplikasi Livin Merchant, Mandiri Hadirkan Berbagai Kemudahan bagi Pedagang

  • Bagikan
Launching Aplikasi Livin Merchant

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merayakan HUT yang ke 25 tahun, Bank Mandiri melaunching aplikasi Livin Merchant yang dirangkaikan dengan bazar pasar murah.

Kegiatan yang berlangsung di Makassar New Mall ini di gelar selama dua hari, 28-29 Oktober 2023.

Assistant Vice President Retail Funding Bank Mandiri, Rd. Darojat Wirabuana menjelaskan, Livin Merchant merupakan aplikasi yang dihadirkan untuk memudahkan pengguna kartu Mandiri bertransaksi baik itu pedagang maupun pembeli .

“Bank mandiri punya implementasi livin pasar yang merupakan solusi Keuangan yang konferensi degan menghadirkan chanel keuangan pada Mandiri Agen yang merupakan pedagang. Disitu pembeli bisa bertransaksi fisik berupa ATM. Hadirnya ini memudahkan penarikan dan setor tunai,” jelas Darojat, baru-baru ini.

Selain itu, Livin Merchant juga memberi kemudahan para pelaku usaha dengan adanya berbagai layanan salah satunya kasir digital.

“Layanan kasir digital ini berupa poin of sales yang memiliki banyak layanan seperti layanannya pencatatan, inventori dan metode pembayaran lengkap sepeti QRIS dan debit. Dengan adanya aplikasi ini pedagang dan pembeli yang melakukan transaksi non tunai dapat dimudahkan,” bebernya.

Tidak hanya itu, konsep livin pasar juga menyiapkan permodalan dengan produk Kredit Usaha Rakyat (KUR). “Kita dukung dan menyalurkan di Makassar New Mall ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, total pedagang yang menggunakan Livin Merchant di Makassar New Mall mencapai 500an pedagang dari total keseluruhan 1200 pedagang.

“Sudah ada sekitar 40 persen hingga 45 persen yang menggunakan aplikasi ini di Makassar New Mall. Saat ini kami terus sampaikan keuntungan menggunakan Livin Merchant bagi pedagang. Syarat bergabung juga sangat mudah asal punya rekening Bank Mandiri,” terang Darojat

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan bazar pasar murah. Cukup bayar Rp25 ribu menggunakan transaksi livin mandiri bisa memperoleh paket sembako murah.

“Rp25 ribu ini isinya terigu, minyak, mie instan, dan gula yang secara nilai Rp50 ribu namun harga hanya Rp25 ribu,” tutupnya. (*)

  • Bagikan