DPRD Kota Parepare Terima Kunjungan Kerja Pj Walikota Akbar Ali

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – DPRD Kota Parepare, menerima kunjungan Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali di Kantor DPRD Kota Parepare, Kamis, 2/11/2023.

Ketua DPRD Kota Parepare, Ir Kaharuddin Kadir didampingi dua wakilnya, Tasming Hamid dan Rahmat Sjamsu Alam menerima kunjungan rombongan Pj Walikota Parepare.

Kaharuddin Kadir menyampaikan, kunjungan Pj Wali Kota Parepare itu selain untuk bersilaturrahim, juga untuk lebih meningkatkan sinergitas demi kemajuan Kota Parepare.

“Kita bahas juga mengenai 8 program prioritas Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dimana didalamnya terdapat penganggaran untuk Pemilu, Pilkada, Penanganan Stunting, Inflasi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

DPRD Kota Parepare, lanjut Kaharuddin Kadir akan bekerja secara profesional karena menurutnya Pemerintah daerah adalah mitra sejajar dengan DPRD.

“Secara kelembagaan harus mendukung pemerintah daerah. Sukses wali kota merupakan bagian dari kesuksesan DPRD secara kelembagaan. Kita punya komitmen bagaimana Kota Parepare ini lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.
(***)

  • Bagikan