Astra Motor Sulsel Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

  • Bagikan
Suporter PSM Makassar, The Macz Man mengibarkan spanduk besar bertuliskan "Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka"

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor (Asmo) Sulsel semakin mempublikasikan garansi rangka 5 tahun, termasuk di ajang olahraga raga.

Baru-baru ini, suporter PSM Makassar, The Macz Man mengibarkan spanduk besar bertuliskan “Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka” saat PSM melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J. Habibie.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti mengucapkan terima kasih kepada fan PSM Makassar yang turut menggaungkan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun untuk semua sepeda motor Honda,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, dukungan Honda kepada PSM Makassar pun sudah terjalin selama 5 tahun atau sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, kata Kresna, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi,” ucapnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Kresna menuturkan, garansi tersebut menjadi bentuk apresiasi AHM atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda.

“AHM ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ucap Kresna. (*)

  • Bagikan