Perkenalkan, Kejari Pinrang Kini Dipimpin Agung Bagus Kade Kusimatara

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang Hadiri Pisah Sambut Kejari Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang yang sebelumnya dipimpin Agus Khairuddin kini diamanahkan kepada Agung Bagus Kade Kusimatara.

Agus Khaeruddin yang menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang sejak Februari 2021. Selanjutnya akan akan menjabat Kepala Kejari Purbalingga.

Sementara Agung Bagus yang diamanahkan memimpin Kejari Pinrang dimana sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali.

Sudah menjadi tradisi di Kabupaten Pinrang setiap Pimpinan Forkopimda yang berganti prosesi pisah sambut akan dilaksanakan di rumah jabatan Bupati.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar pisah sambut Kepala Kejari Pinrang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Agus Khairuddin selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang.

“Kita harap silaturahmi tetap terjalin meski Agus Khairuddin kini bertugas di Purbalingga,” ujar Irwan Hamid.

Bupati Irwan juga berharap dibawah kepemimpinan Agung, Kejari Pinrang tidak berhenti membangun sinergitas dengan jajaran Pemkab Pinrang agar kedua belah pihak dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Pada kesempatan ini, hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, Unsur Forkopimda, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKM Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (*)

  • Bagikan