Penjualan Capai 90 Persen, Saudagar Property Genjot Target Lewat Promo PDKTD

  • Bagikan
Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia menjelaskan maksud program PDKT

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Saudagar Property menghadirkan berbagai program menarik bertajuk Promo Di Akhir Tahun (PDKT).

Berbagai promo menarik ini berlaku bagi semua proyek perumahan dibawah naungan Saudagar Property seperti Pesona Alam Sejahtera, Ayana, Anging Mammiri, Bukit Khatulistiwa 2 , Griya Bukit Utama, Griya Permata Lestari, Bumi Pratama, dan Cluster Pelangi

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia menjelaskan, hingga November 2023, pihaknya telah mencapai target penjualan selama 2033

“Sesuai target, penjualan kami telah mencapai angka 90 persen dan ini telah berlaku untuk semua jenis perumahan Saudagar Property,” ujar Astati.

“Hampir semua project, kami pastikan rumahnya ready dan kita juga berlakukan DP 0 persen serta ada tambahan subsidi biaya KPR. Total potongan dalam promo ini mencapai Rp 35 juta. Kita juga memiliki banyak perumahan yang ready di berbagai perumahan. Ada juga ruko dan rumah DP 0 persen,” jelasnya.

Lebih lanjut, Astuti mengungkapkan ke depannya ada banyak program dan pengembangan property yang dilakukan dengan tujuan masyarakat cukup ke Saudagar Property untuk mendapatkan banyak pilihan jika ingin membeli unit perumahan.

“Di akhir tahun ini akan dibuka Pesona Akan Sejahtera tahap kedua. Ayana juga telah siap 27 unit, dan 7 unit telah terjual habis sebelum di launching,” tutupnya. (*)

  • Bagikan