Penuh Kreativitas, 30 Chef Hotel dan Koki Rumah Makan Berlaga di Bandeng Day

  • Bagikan
Para Chef dan Koki antusias menyajikan makanan berbahan dasar bandeng

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bandeng Dai resmi di gelar hari ini di Prefunction Skypool Lantai 6 Claro Hotel Makassar, Kamis (9/10)

30 Chef handal dan beberapa koki rumah makan antusias berlaga di event perdana yang di gagas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Sulsel untuk menyambut HUT kota Makassar yang ke 416.

Sekertaris BPD PHRI Sulsel, Nasrullah mengungkapkan besarnya antusias para peserta menyajikan makanan yang berbahan dasar ikan Bandeng ini.

“Sebelumnya kami memang membatasi peserta, cukup 30 orang dan kami menutup pendaftaran. Antusiasnya bisa kita liat sendiri di sini,” ucap Nasrullah.

Nasrullah mengungkapkan, 30 chef dan koki rumah makan ini mampu menghadirkan berbagai makanan penuh karya seni. “Saya tidak menyangka hasil karya dan kreativitas teman- teman chef disini sangat luar biasa,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Panitia Makmur mengungkapkan para peserta yang hadir memperebutkan uang tunai jutaan rupiah dan berkesempatan menyajikan karyanya pada acara gala dinner yang akan digelar malam ini.

“Hadiah juara pertama Rp 1 juta, Juara kedua Rp700 ribu, dan Juara ke 3 Rp500 ribu. Pemenang juga berkesempatan menampilkan hidangannya di acara gala dinner malam ini. Kami berharap kegiatan ini mampu mengangkat kearifan lokal kuliner Sulawesi Selatan,” jelasnya. (*)

  • Bagikan