Silaturahmi Badko HMI Sulselbar, Presidium KAHMI Sulsel Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan Laptop

  • Bagikan
Presidium KAHMI Sulsel Muhammad Fauzi Hadiri Silaturahmi Bersama Badko HMI Sulselbar, Minggu (12/11)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel Muhammad Fauzi bersilaturahmi dengan pengurus Badko HMI Sulselbar di Jalan Racing Center, Minggu (12/11).

Hadir juga Koordinator Presidium MW KAHMI Sulsel Prof Mustari Mustafa, Ketua HMI Cabang Makassar Timur dan jajaran pengurus Badko HMI Sulselbar.

“Silaturahmi ini sudah lama mau saya lakukan, tapi karena kesibukan tugas di DPR baru bisa terlaksana saat ini, mohon maaf kepada teman-teman Badko baru sempat datang,” kata Fauzi.

Silaturahmi ini diisi dengan diskusi ringan seputar HMI khususnya masalah pengkaderan. Fauzi berharap HMI untuk melakukan inovasi pengkaderan mengikuti kondisi zaman saat ini.

“Dari Covid-19 misalnya kita banyak melihat kemungkinan perubahan di banyak sektor. Termasuk kampus yang wacananya bisa saja ke depan tidak lagi eksis seperti saat ini. Bagaimana dengan nasib pengkaderan HMI,” kata Fauzi.

Momentum kongres ke depan, dinilainya adalah saat tepat untuk merumuskan bagaimana mencari metode yang lebih tepat terkait pengkaderan HMI. “Sebab roh HMI itu adalah pengkaderan dan itu yang akan terus membuat lembaga ini eksis,” katanya.

Ketua Umum Badko HMI Sulselbar Andi Ikram Rifqi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Presidium KAHMI Sulsel di sekretariat Badko. Ia berharap, KAHMI ke depan akan lebih banyak memberi pendampingan dan memberi arah bagi HMI.

“Terima kasih atas kesediaan Abang Fauzi (sapaan Muhammad Fauzi) untuk hadir langsung berdiskusi dengan teman-teman Badko. Kami berharap lebih banyak agenda silaturahmi yang dilakukan dengan KAHMI untuk terus mengawal teman-teman HMI,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi menyerahkan bantuan laptop untuk sekretariat Badko HMI Sulselbar dan juga untuk HMI Cabang Makassar Timur. (*)

  • Bagikan