Yuk Seru-seruan di 810 Friendly Match Vol 2

  • Bagikan
Anggota Komunitas PB810 saat mengunjungi Harian Rakyat Sulsel.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Berawal dari aktivitas rutin mengantar jemput anak sekolah, sebuah komunitas bernama PB 810 terbentuk.

Terdiri dari 16 orang anggota dengan berbagai background pekerjaan yang beragam pula seperti ibu rumah tangga, dokter, anggota Dewan dan sebagainya, komunitas PB 810 membuat turnamen bulu tangkis bertajuk 810 Friendly Match Vol 2.

Wakil Ketua Panitia Friendly Match Vol 2, dr. Idrianti Idrus mengungkapkan sebelum menggelar Friendly Match Vol 2 pihaknya telah menggelar Vol 1 Agustus 2023 lalu.

“Volume 1 sebelumnya dilaksanakan antar sesama anggota, namun kami di undang PB Kendari untuk ikut mengatur acaranya yang terbatas adalah acara besar-besaran di bulan Oktober,” ucap dr Idrianti saat hadir di Podcast Harian Rakyat Sulsel, Senin (13/11).

Berangkat dari pengalaman tersebut komunitasnya berinisiatif menggelar Volume 2 pada 24-25 November 2023 mendatang.

“Kami mengelar kegiatan ini dua kali setahun karena melihat besarnya animo peserta. Sejauh ini peserta sudah 80 pasang yang mendaftar dan pendaftaran telah kami tutup saat,” pungkasnya.

Yang menarik, turnamen ini ikut dimeriahkan para selebgram dan perempuan-perempuan berpengaruh di Sulsel seperti Istri Pangdam, Istri Gubernur BI Sulsel, Prof Majdah, dan Ketua Notaris.

“Untuk hadiah kami masih rahasia, namun tentunya uang tunai. Kalau kegiatan sebelumnya hadiah kami banyak seperti uang tunai, dan goodie berisi paket perawatan berharga jutaan dan raket jutaan rupiah. Untuk kegiatan kali ini hadiah total 50 juta rupiah,” terangnya.

Selain turnamen, kegiatan ini bakal dimeriahkan puluhan both kuliner yang terdiri dari beragam penganan khas Sulawesi Selatan. “Ada berbagai promo, ada games berhadiah dan penonton dan doorprize. Untuk pembelian tiket bisa dm di instagram PB 810. Bisa jga melakukan pembelian langsung di tempat. Untuk kegiatan akan dimulai pada pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam,” tutupnya. (*)

  • Bagikan