BRI Kantor Cabang Watampone Serahkan Bantuan CSR, Mobil Ambulance untuk Kodim Bone

  • Bagikan
Pimpinan BRI dan Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono serta Jajaran Kodim Bone Foto Bersama Latar Belakang Ambulance Bantuan CSR

BONE, BACAPESAN.COM – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. melalui Kantor Cabang Watampone Regional Office (RO) Makassar menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1407/Bone di Makorem 141/Toddopuli, Kabupaten Bone, Selasa (14/11).

Penyerahan satu unit mobil ambulance tersebut merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui program BRI Peduli.

Adapun penyerahannya secara simbolis dilakukan oleh Regional Micro Banking Head RO Makassar Muhammad Adib kepada Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono yang dihadiri juga oleh Komandan Kodim1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar.

Kemudian, hadir Pemimpin Cabang BRI Watampone Eli Sanjoyo, Consumer Bussines Manager BRI Watampone Amran Risal, dan Manager Bussines Micro BRI Watampone Yusriady Mulyadi.

Regional Micro Banking Head RO Makassar Muhammad Adib mengatakan bantuan mobil ambulans tersebut berasal dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Program tersebut menurut Adib, sebagai wujud memberi makna Indonesia berupa kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sekitarnya sekaligus untuk mempererat sinergi antara Kodim 1407/Bone dengan BRI Cabang Watampone.

“Melalui bantuan satu unit mobil ambulans ini, kita berharap dapat turut serta dalam membangun kepedulian di bidang kesehatan di lingkup Kabupaten Bone dan sekitarnya,” kata Adib dalam sambutannya.

Adib berharap sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan saling berkontribusi dalam membangun daerah.

“Ambulans ini diharapkan dapat bermanfaat dalam penanganan masalah kemanusiaan oleh Kodim 1407/Bone,” ungkap Adib.

Sementara Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono mengaku sangat apresiasi sekali terhadap program BRI Peduli, salah satunya adalah adanya bantuan satu unit ambulance.

“Dengan adanya ambulance tersebut akan sangat membantu penggunaanya terhadap masyarakat. Kemudian dengan senang hati dari kodim sendiri siap membantu masyarakat yang membutuhkan ambulance tersebut,” katanya.

Brigjen TNI Sugeng Hartono mengaku keberadaan Ambulance ini sangat dibutuhkan terutama penanganan kebencanaan didaerah.

“Kita juga berharap fasilitas ambulance yang ada di Kodim ini, bisa dimanfaatkan masyarakat, seperti adanya bencana bisa digunakan untuk evakuasi korban dan kegunaan sosial lainnya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan