Classy Yamaha Youth Festival Kembali Digelar, Delapan SMA Siap Adu Bakat

  • Bagikan
Classy Yamaha Youth Festival Kembali Digelar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Event adu bakat anak muda, Classy Yamaha Youth Festival kembali digelar.

Kali ini, kegiatan yang ditujukan untuk anak SMA ini mengusung berbagai fun activity dan fokus pada menyebarkan classy and fashionable spirit melalui produk Yamaha terbaru, Fazzio dan Grand Filano, untuk cool rides.

Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta mengatakan, pada event Classy Yamaha Youth Festival ini, siswa akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan lomba seperti music performances, fashion contests, dan riding style contests.

“Selain itu, akan ada juga lifestyle workshops mengenai classy and fashionable living dimana Makassar menjadi kota pertama yang akan disambangi oleh Classy Yamaha Youth Festival,” ujarnya, Selasa (14/11).

Terdapat delapan SMA di Makassar yang mengikuti event yang digelar ini yakni SMAN 17, SMAN 21, SMAN 9, SMAN 11, SMAN 8, SMAN 12, SMAN 3, dan SMA Frater.

“Selama festival ini berlangsung, peserta akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan bisa merasakan berkendara dengan Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano, motor yang memiliki stylish design, smart feature dan modern technology,” jelasnya.

“Bagi peserta yang antusias dengan fashion juga jangan khawatir karena dalam acara ini terdapat Miss Classy dan OOTD terbaik dengan berbagai hadiah,” tambahnya.

Sebagai ajang final event ini adalah School Competition ini diselenggarakan di GOR Andi Mattalatta dengan menampilkan pertunjukan ekstrakurikuler dan juga perlombaan olahraga, seperti basket dan futsal, juga terdapat lomba modern dance. Kalian juga bisa merasakan fun match basket dengan para influencer.

“Pada hari perlombaan juga ada keseruan dari bintang tamu seperti para influencer dan juga penyanyi IDGITAF,” tutupnya. (*)

  • Bagikan