Disambut Bupati-Wabup dan Forkopimda, Kajari Wajo : Kami Siap Berkolaborasi

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Andi Usama Harun dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama di Rujab Bupati, Pesanggrahan, Selasa (14/11/2023).

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Andi Usama Harun dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama di Rujab Bupati, Pesanggrahan, Selasa (14/11/2023).

Penyambutan dalam bentuk silaturahmi tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Forkopimda, Sekda, Armayani, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Camat.

Lalu, Ketua TP PKK, Sitti Maryam bersama Pimpinan Organisasi Wanita, Ketua Apdesi, Andi Page, Pimpinan Perbankan dan Perusahaan, Jajaran Kejaksaan Negeri Wajo, Pimpinan Organisasi dan Insan Pers serta undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat datang kepada Kajari Wajo dan Ketua IAD Daerah Wajo yang baru beberapa waktu lalu resmi menjabat di Kejaksaan Negeri Wajo.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap kerjasama yang telah terbangun dengan Kejaksaan Negeri Wajo selama ini bisa terus terjalin. Sehingga sinergitas dan kolaborasi bisa terus berjalan.

“Saya berharap pandangan-pandangan hukum dari Kejaksaan yang selama ini terjalin tidak terputus sehingga bisa memberi solusi bagi masyarakat terutama masalah sosial,”katanya.

Ketua PMI Wajo ini juga mengatakan, bahwa Pemda Wajo sangat terbuka untuk saling support membangun Wajo yang lebih baik dan sejahtera.” Saya berharap kekompakan Forkopimda selama ini bisa tetap solid,”harapnya.

  • Bagikan