Program Impact Incubator Nextdev Telkosmsel Hadir di Makassar

  • Bagikan
Program Impact Incubator Nextdev Telkosmsel Hadir di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Telkomsel kembali menghadirkan program Impact Incubator Nextdev untuk memperkuat startup.

Kehadiran Incubator Nextdev selain mengajak bertumbuh dan menginspirasi juga memberi pendampingan bisnis, peningkatan kapabilitas, serta peluang kolaborasi bersama ekosistem digital Telkomsel.

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sulawesi, Andri Kurniawan mengatakan, program impact incubator NextDev ini adalah upaya kami untuk menciptakan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, Dan Governance (Esg).

“Kami optimis, anak-anak muda Makassar para pelaku startup yang hadir disini dapat memanfaatkan program ini sebagai media untuk membuka peluang kolaborasi bersama ekosistem digital Telkomsel dan berkembang, selaras dengan tema NextDev ke-9 yaitu Growingtoinspire yang menjadi bentuk kepercayaan akan potensi para pelaku startup di indonesia untuk bisa berkembang dengan kuat, berdampak, dan menginspirasi,” ujar Andri Rabu (15/11/2023).

“Hal ini sejalan dengan visi Kota Makassar menjadi kota dunia yang smart city dan menjadi teras indonesia timur. Saya berharap, startup makassar terus bertumbuh, berinovasi, dan membuat perubahan positif,” tambahnya.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry Priyo Santoso mengatakan Startup Bubble Burst sekitar dua tahun yang lalu dan Tech Winter telah mendorong para investor dan venture capital untuk lebih selektif dalam berinvestasi.

Andry melanjutkan, program inkubator dan akselerator ini hadir di tengah ekosistem startup, membuka peluang dan harapan untuk meningkatkan potensi pertumbuhan bisnis dan pendanaan lebih lanjut bagi perusahaan digital rintisan potensial yang mampu menginspirasi dan mewujudkan perubahan.

  • Bagikan