Artha Verse Bakal Meriahkan Pergantian Tahun di Arthama Hotel

  • Bagikan
Press conference event Artha Verse di lantai 19 Hotel Arthama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut pergantian tahun di penghujung Desember 2023 mendatang , Hotel Arthama menghadirkan event bertajuk “Artha Verse”.

Kegiatan ini dikemas menarik dimana New Year Eve menjadi malam cosplay yang akan melibatkan staf hotel dan para tamu.

General Manager Arthama, Sulkifli Nur menjelaskan, khusus di malam pergantian tahun, pihaknya membagi dua venue yakni di lantai 18 dan lantai 19 Sky Lounge.

“Ada beberapa acara yang akan kami hadirkan, ada di lantai 18, ada di sky lounge lantai 19. Khusus di lantai 18 untuk tamu yang menginap, di lantai 19 sky lounge kita buka untuk umum dengan kavasitas 120 orang,” ujar Sul sapaan akrabnya.

Lanjut dia, pihaknya juga menghadirkan penawaran menarik jika melakukan reservasi selama bulan November.

“Untuk event Artha Verse yang dikemas dengan gala dinner kami buka dihargai Rp250.000 ribu, sedang untuk kamar di harga Rp1.750.000. Khusus yang booking atau reservasi sekarang akan mendapat potongan 10 persen,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Manager F&D Rafli hakim menjelaskan ada berbagi hiburan yang akan mengisi malam pergantian tahun di Arthama.

“Ada band yang akan dihadirkan, ada life DJ Doorprize dan games di lantai 18. Selain itu tamu juga bisa datang menampilkan kostum sesuai tema dan ada hadiahnya. Selain itu ada juga all u can eat makanan, free minuman dan entertainment,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan