Hadir Di Makassar, Selma Penuhi Kebutuhan Furniture Minimalis dan Multi Fungsi

  • Bagikan
Selma buka cabang ke042 di Kota Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu brand kenamaan PT Home Center Indonesia, Selma menghadirkan cabang ke 42 di Makassar.

Berbeda dengan brand furniture lain, Selma menghadirkan retail furniture yang tidak hanya modern tetapi juga multi fungsi dan dibuat dari bahan yang awet.

Head Mager Selma, Sherly Monalisa menjelaskan kehadiran Selma bertujuan menjadi solusi bagi kebutuhan furniture yang minimalis.

“Ini outlet pertama di Makassar. Di sini kami menyediakan produk minimalis, multifungsi, misal sofa bisa jadi tempat tidur. Juga kita memilih barang sebagai solusi masalah costumer misal tempat tidur dari metal besi jadi solusi banjir dan rayap, furniture ngembang, sehingga awet, “jelanya

“Peralatan kantor juga kita kasi bahan metal, mempertimbangkan bahan yang dibutuhkan saat ini. Cafe dan sekolah juga ada dan bisa dapat harga lebih murah,” tambahnya.

Untuk promo opening, Selma menghadirkan promo diskon hingga 75 persen hingga tanggal 26.

“Kita juga menghadirkan segmen pasar sesuai kebutuhan yakni warna halus. Ada beberapa barang misal pink dan hijau seperti lemari, kebanyakan barang yang kami hadirkan juga warna netral,” pungkasnya.

Yang menarik, Selma memiliki garansi produk untuk furnitur, “Cukup membayar garansi produk saat pembelian maka produk akan di garansi selama setahun. Jika ada kerusakan maka penggantian hingga 90 persen dari harga produk,” jelasnya.

“Harapannya kehadiran Selma di Makassar bisa mengisi kebutuhan pelanggan khusus kebutuhan furniture minimalis,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan