UPT SDN 5 Model Pinrang Gelar Lomba dan Kreasi Antar Kelas

  • Bagikan
Pemberian Hadiah kepada Pemenang lomba Kebersihan dan Kreasi Antar Kelas UPT SDN 5 Model Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Unit Pelaksana Tehnis (UPT) SDN 5 Model Pinrang mengadakan lomba Kebersihan dan Kreasi Antar Kelas, Jum’at (17/11).

Program Lomba Kebersihan dan Kreasi antara kelas akan dinilai setiap bulan hal ini dilakukan di UPT SDN 5 Model Pinrang yang dinakhodai Suharto.

Program ini pada prinsipnya dimaksudkan untuk menerapkan budaya bersih dan peningkatan kreatifitas guru dan siswa dalam hal kebersihan dan keindahan lingkungan terutama ruangan kelas.

Suharto,Kepala sekolah di UPT SDN 5 Pinrang memberikan apreasi kepada peserta lomba dalam bentuk piala bergilir dan uang pembinaan bagi juara 1,2 dan 3 total hadiah 100 ribu perbulan.

Suharto menambahkan bahwa ini diberikan kepada para siswa untuk memotivasi siswa untuk bekerja dan berkreasi hususnya bagi warga kelas dibawah bimbingan masing-masing guru kelas

Sebagai pemimpin pada satuan Pendidikan maka sudah sewajarnya untuk memberikan reward bagi siapa saja yang telah berbuat dan berkarya apalagi yang berprestasi, pungkas Suharto.

“memberikan apresiasi kepada siapa saja yang telah berkreasi dan berprestasi menjadi kewajiban seorang pemimpin”. (Amran)

  • Bagikan