Pj Bupati Takalar Harap Kontraktor Jaga Kualitas Pengerjaan

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Pemerintah Kabupaten Takalar terus berupaya dalam kemajuan pembangunan di Takalar, salah satunya adalah pembangunan jalan dan talud.

Bantuan diperoleh atas usulan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad kepada Pemerintah Pusat untuk memudahkan akses mobilisasi masyarakat. 

Untuk melihat progress pengerjaan jalan tersebut, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad mengecek segmen jalan dan talud Tepo-Cikoang sejauh 11 km. 

Hasil usulan Pj Bupati Takalar dengan pemerintah pusat sehingga kabupaten Takalar mendapatkan bantuan dana inpres tahap 2 dengan bantuan segmen jalan dengan nilai 40 miliar.

Pj. Bupati Takalar meminta kontraktor meningkatkan dan menjaga kualitas  pekerjaan terutama campuran cor khususnya dalam pengerjaan pondasi bahu jalan dan memperbaiki jaringan perpipaan pamsimas yang rusak akibat pekerjaan jalan dan meminta kadis PU untuk mengkomunikasikan hal tersebut kepada balai besar jalan dan jembatan selaku pelaksana kegiatan.

“Saya memerintahkan kadis PU untuk mengecek seluruh proyek pekerjaan fisik yang menggunakan anggaran pemda Takalar mulai hari senin dan di laporkan kepada bupati progres pekerjaannya,” kata Setiawan Aswad Minggu (19/11/2023). (Adhy)

  • Bagikan