Tingkatkan Kinerja dan Layanan, Semen Tonasa dan Bank Mandiri Teken MoU

  • Bagikan
PT. Semen Tonasa dan Bank Mandiri teken MoU layanan perbankan. Kegiatan penandatanganan berlangsung di ruang ekspor, gedung Bank Mandiri, Jl. Kartini, Makassar, Selasa (21/11/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT. Semen Tonasa dan Bank Mandiri teken MoU layanan perbankan. Kegiatan penandatanganan berlangsung di ruang ekspor, gedung Bank Mandiri, Jl. Kartini, Makassar, Selasa (21/11/2023).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dan CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi-Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara yang disaksikan Area Head Bank Mandiri Makassar – Kartini, Andika Yanuar Patiwiri, Deputi Bank Mandiri Region X Nunung Andreas Wisnu, serta jajaran Direksi Afiliasi PT. Semen Tonasa.

Direktur Utama Semen Tonasa, Asruddin, dalam sambutannya mengatakan bahwa Semen Tonasa sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam upaya mengakselerasi kinerja perusahaan, salah satunya dari sektor perbankan.

“Alhamdulillah, tahun ini Semen Tonasa Semen Tonasa masih mampu menunjukkan kinerja yang positif. Namun kami sadar, bahwa dalam menghadapi era kompetisi yang semakin penuh dengan tantangan, tidak bisa tidak, dibutuhkan strategi bisnis yang dinamis dan adaptif,”ujar Asruddin.

PT Semen Tonasa sendiri sangat menyambut baik Perjanjian Kerja Sama Layanan Perbankan yang telah dilaksanakan tersebut.

“terima kasih kami sampaikan kepada Bank Mandiri atas dukungannya,”ucapnya.

Asruddin menambahkan, selain fokus pada pengembangan portofolio dan kinerja, pihaknya juga mendorong agar perusahaan afiliasi Semen Tonasa juga dapat menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

  • Bagikan